Program Affiliate Indowebmaker

Rabu, 05 Desember 2012

Bisnis Online Solusi Mempercepat Kekayaan Anda

Strategi Jitu Bisnis Online Seorang Karyawan untuk Membangun Bisnis Sendiri

Author: Sanyichanary Capthanopa


Dalam kehidupan sosial, kita takkan pernah terlepas dari yang namanya harkat, martabat, dan derajat. Setiap orang pasti akan slalu berebut untuk bisa meraih itu semua, hanya tingkat keseriusan, semangat, kegigihan, ketelitian, kesabaran, dan berbagai cara yang bisa ditempuh semua butuh proses untuk bisa membedakan diantara mereka, dan kuncinya terletak pada diri pribadi yang mendesainnya, semakin kita cepat bereaksi, maka akan cepat pula hasil yang akan kita tuai. Sebagai contoh yang bisa kita telaah, saat akhir tahun kita sering mendengar tentang isu kenaikan UMR( Upah Minimum Regional). Menjelang pergantian tahun banyak rekan-rekan kita yang menuntut kenaikan UMR. Ya, hal ini saya kira sangat wajar, sebab setiap dari kita pasti ingin mempunyai status kehidupan sosial yang lebih baik dan salah satu sarana menjangkau kehidupan yang lebih baik dengan memperbaiki pendapatan yang dihasilkannya. Sangat logis memang jika rekan-rekan kita banyak yang menuntut kenaikan UMR, sebab jika kita analisa gaji karyawan di Indonesia ini perkembangannya bisa dibilang begitu lambat. Sebagai contoh jika dibandingkan dengan harga emas yang melonjak begitu pesat 1 tahun terakhir ini, yang tak sebanding dengan gaji yang didapatkan oleh karyawan di Indonesia saat ini. Singkat kata, gaji sebagian besar karyawan di Indonesia ini bisa kita sebut dikuasai oleh yang namanya inflasi. Nahh, karena keprihatinan ini saya kira wajar jika terjadi permintaan kenaikan UMR secara berkala di akhir tahun. 

Bagaimana dengan Reaksi Anda Saat ini Sebagai Seorang Karyawan?

Sebagai seorang karyawan yang bijak akan selalu menerapkan hal-hal seperti yang telah saya bahas di atas, dan untuk bisa mewujudkannya kita ambil solusinya. Gimana sih.... OK. Langsung aja, Bagi Anda yang selama ini  
boleh dibilang pendapatannya pas-pasan, terkena intimidasi dan diskriminasi dari bos Anda, huff.... rasanya membosankan, ingin sekali lari dari kenyataan. heheee..... Tapi sobat, Ingatlah masa depan Anda, jangan ambil tindakan ceroboh, sebagai karyawan yang cerdas kita harus bisa bijak, berpikir positif, jangan patah semangat, dimanapun Anda bekerja pasti ada aturan mainnya, kita harus bisa adaptasi dengan keadaan tersebut. Satu hal yang harus Anda ingat, apapun yang terjadi Anda harus bisa mempertahankannya untuk jaga image Anda dimanapun berada. Oops.... jika Anda ingin bebas dari keadaan finansialmaka solusi tepat adalah dengan mencapai karir kedua, mulailah dengan bisnis internet sebagai solusi yang tepat buat masa depan Anda.



Bagaimana cara Melakukan Percepatan Pendapatan/Kekayaan Anda?

Ada banyak strategi jitu bagi seorang karyawan untuk membangun percepatan pendapatan, caranya adalah:

Membangun bisnis sendiri, bekerja dengan tekun pantang menyerah, tanamkan sifat sabar  sebagai motivasinya, dan selalu berpikir apa yang Anda lakukan hari ini demi masa depan yang cerah, terlepas dari cara mana yang dipilih, yang penting kita selalu bersyukur dan selalu konsisten terhadap apa yang kita kerjakan agar semua berjalan mulus lebih dari apa yang Anda bayangkan. Ya... bersyukur, bagaimanapun kondisi pendapatan Anda saat ini, sebab dengan bersyukur akan menambah nikmat.



Trik perbaikan pendapatan/kekayaan yang utama, yakni membangun bisnis sendiri. Banyak orang yang telah berhasil mencapai yang namanya kebebasan vinansial setelah mereka membuka bisnis sendiri.
Nah... bicara soal membuka bisnis, maka mungkin akan terbesit di benak Anda, 
bisakah seorang karyawan membuka dan sukses berbisnis? Jawabannya adalah sangat bisa. Ini semua adalah masalah mindset/pola pikir dan upaya dalam membangun bisnis online. Jika mindset/pola pikir kita tepat dan upaya kita baik, mudah-mudahan Yuhan YME selalu merestui kita untuk sukses di bisnis yang kita bangun.


Bisnis apakah yang bisa dibangun atau dirintis oleh seorang karyawan?

Ada banyak pilihan, hampir semua bidang yang punya nilai ekonomi bisa dibisniskan, entah itu bidang yang menjadi bidang pekerjaan Anda saat ini ataupun bidang lain yang Anda punya yang paling menarik menurut Anda, yang terpenting adalah upaya untuk bisa meraihnya. Sebagai contohnya:
Pemilik Toko A bisa sukses dalam menjual produknya karena menerapkan strategi mendapatkan pelanggan dalam pemasarannya secara oline, dengan mengiklankan produknya di internet maka pendapatan Pemilik Toko A tersebut  bisa mencapai kenaikan 500% dari pendapatan yang dicapai ketika dulu hanya  menjual produknya secara offline. Woow... sangat Asyiik kan!!!




Jadikan Bisnis Internet sebagai Solusi membangun "Karier Kedua"


Jika Anda berniat ingin membuka bisnis sendiri, tetapi belum mau melepas pekerjaan Anda saat ini maka solusinya adalah dengan menjalankan bisnis/karrier kedua. Kenapa tidak saya sebut bisnis sampingan? sebab kata sampingan seakan menandakan bahwa apa yang kita lakukan tidak serius. Jadi, kita pakai istilah yang lebih elegan, yakni karier kedua.


Nahh... seiring dengan kemajuan zaman, internet telah menjadi media yang sangat luar biasa untuk menghasilkan banyak pendapatan, selain itu kelebihan bisnis internet adalah praktis tanpa terikat oleh waktu, kapanpun dan dimanapun berada asalkan ada koneksi internet pasti bisnis online bisa dijalankan. Sebagai contoh misalnya Anda ingin menjual produk, dengan adanya internet Anda tidak haru punya toko untuk bisa menjual produk, tetapi Anda bisa berjualan lewat situs jual beli online, melalui blog, website ataupun lewat toko online dan itu semua bisa Anda laksanakan di luar jam kerja Anda dengan sesuka hati Anda. 


Kalau begitu... Kapankah Waktu Terbaik untuk Memulai Bisnis Internet? Jawabannya adalah sekarang, ya... jangan tunda lagi, raihlah kesempatan baik Anda hari ini, semakin lama kita menunda maka semakin lama pula kita akan sampai pada titik kesuksesan. OK!!!


So, Mulai dan ACTION sekarang juga. Ingat!!! Nasib baik kita hanya bisa berubah jika kita bertindak/Action. Mulailah dari hal yang paling bisa anda lakukan saat ini.




Dari Mana Harus Memulai Bisnis Internet?

Bingung, harus memulai dari mana? Saya juga pernah bingung seperti itu sewaktu saya pertama kali kenal dengan yang namanya bisnis internet. Jika Anda ingi sukses membangu bisnis , maka pakailah konsep "ATM", apa itu? Amati, Tiru, Menambahkan. Carilah sosok mentor atau orang yang menjadi inspirasi Anda, belajar dan tiru mentor tersebut, kemudian setelah Anda berhasil menirunya maka tambahkanlah Kelebihan Yang Anda miliki.




OK rekan-rekan pembaca! Saya kira cukup sekian dulu artikel ini, semoga bisa menginspirasi Anda Khususnya bagi anda yang ingin memulai terjun di bisnis online untuk melangkah lebih SUKSES lagi dari apa yang Anda dapatkan selama ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar